Hotel Murah di Jakarta Indonesia

Indonesia adalah sebuah negara yang wilayahnya luas di Dunia. Dan DKI Jakarta merupakan Ibu Kota dari Negara Republik Indonesia. Perkembangan Hotel di Jakarta cukup maju pesat, karena banyaknya Hotel berbintang 5 yang ada di kota ini. Penginapan melati atau Hotel Murah di Jakarta juga sudah cukup banyak, yang dibangun di berbagai wilayah Jakarta.

Untuk memudahkan para tamu atau pendatang yang baru berkunjung ke Jakarta, kami akan informasikan Hotel Murah yang berada didaerah ini secara lengkap. Sehingga para turis bisa mudah memilih hotel,villa,wisma,Bungalow,Guest House yang sesuai dengan yang mereka inginkan.

Favehotel Kemang
Arion Swiss-belhotel Kemang
Swiss Belhotel Mangga Besar
Ciputra Jakarta
d'ARCICI Hotel Sunter
Grand Tropic Suites
Hollywood Hotel
Tune Hotel Pasar Baru
Centro City Service Apartment
Everyday Smart Hotel
The Gloria Suites Jakarta
Amaris Grogol
Bamboo Inn Hotel & Cafe
World Hotel
Zodiak @MT Haryono
Clay
Amaris Season City
The BnB Jakarta Kelapa Gading
Zuri Express Mangga Dua
Amaris Juanda Hotel


MaxOne Hotel Sabang
Jl. KH Agus Salim No. 24
Area : Jakarta Pusat
Internet: Free Wifi

MaxOne Hotel Sabang menawarkan akomodasi terjangkau dan strategis di pusat keramaian Jakarta. Berlokasi di pusat kuliner Sabang, MaxOne Hotel Sabang memiliki akses mudah menuju kawasan bisnis ibukota. Properti bintang 2 ini menampilkan desain kontemporer dengan sentuhan budaya Jakarta. Seluruh 87 kamar ditata secara minimalis dan nyaman, serta dilengkapi fasilitas seperti pendingin udara, TV, peralatan mandi sederhana dan jaringan internet nirkabel gratis. Selain mengeksplorasi jajanan kuliner di sekitar hotel, para tamu juga bisa menjelajah pusat-pusat perbelanjaan ternama seperti Grand Indonesia dan Plaza Indonesia yang hanya berjarak 10 menit berkendara. Bandara Internasional Soekarno Hatta bisa dijangkau dalam waktu 60 menit berkendara.

Rp 500,000

Rp 330,579
34%

Dapatkan Reward Rp 16,000

Smart Hotel Thamrin Jakarta
Jl.Tanjung Karang No.2 ,Thamrin-Jakarta Pusat
Area : Thamrin
Internet: Free Wifi

Smart Hotel Thamrin adalah solusi akomodasi tepat untuk para wisatawan dalam perjalanan bisnis maupun wisata ke Jakarta. Terletak tepat di pusat bisnis dan komersil Jakarta, Smart Hotel Thamrin menyediakan penginapan bergaya urban yang terjangkau. Seluruh 69 kamar Smart Hotel Thamrin memiliki fasilitas memadai untuk kenyamanan para tamu, termasuk koneksi Wi-Fi yang bisa diakses secara gratis. Anda tidak akan kehabisan pilihan tempat berbelanja karena Smart Hotel Thamrin memiliki akses mudah ke berbagai tempat populer seperti Grand Indonesia, Plaza Indonesia dan Pusat Perbelanjaan Tanah Abang (10 menit berkendara). Smart Hotel Thamrin pun menyediakan layanan transfer berbayar ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang berjarak sekitar 40 menit berkendara.

Rp 550,000

Rp 243,073
56%

Dapatkan Reward Rp 14,700

Centro City Service Apartement
Jl.Macan Kav 4-5, Daan Mogot-Jakarta Barat
Area : Daan Mogot
Internet: Free Wifi

Nikmati akomodasi modern di lokasi strategis di Jakarta Barat bersama Centro City Service Apartement. Terletak 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, properti bintang 4 ini menawarkan 112 kamar yang elegan dan minimalis dengan berbagai fasilitas, termasuk peralatan mandi, pendingin udara, TV dan koneksi internet Wi-Fi gratis. Centro City Service Apartement juga menyediakan pusat kebugaran tubuh dan kolam renang luar ruangan untuk menunjang aktivitas menginap anda. Pusat perbelanjaan ternama seperti Mall Taman Anggrek, Ciputra dan Central Park bisa dijangkau dalam waktu 10 menit berkendara.

Limited time offer. Flash Deal

Rp 800,000

Rp 247,934
70%

Dapatkan Reward Rp 12,000

Royal City Hotel
Jl.Petojo VIY II No.4, Jakarta Barat
Area : Jakarta Barat
Internet: Free Wifi

Royal City Hotel terletak di lokasi paling strategis di Jakarta Pusat, hanya beberapa menit berkendara dari tempat terkenal seperti Monas dan Ancol. Lokasi dekat dengan toko-toko dan restoran. Dengan fasilitas dan pelayanan terbaik, kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu.

Rp 600,000

Rp 282,645
53%

Dapatkan Reward Rp 17,100

Big Hotel Jakarta
Jl.Kartini 64 No.2 ,Sawah besar, Jakarta Utara
Area : Jakarta Utara
Internet: Free Wifi

Big Hotel Jakarta (dulu bernama Serela Kartini Jakarta) menawarkan penginapan nyaman dan mewah di kawasan Jakarta Utara. Terletak sekitar 10-20 menit dari Taman Impian Jaya Ancol dan area perbelanjaan Mangga Dua, Big Hotel Jakarta adalah pilihan ideal untuk para wisatawan maupun pebisnis. Seluruh 153 kamar didesain secara stylish dengan perabotan kayu yang hangat. Setiap kamar Big Hotel Jakarta juga dilengkapi dengan peralatan mandi, TV, pendingin udara dan jaringan internet Wi-Fi gratis. Tersedia coffee shop dan room service yang beroperasi selama 24 jam untuk menunjang kenyamanan menginap anda. Bandara Internasional Soekarno Hatta bisa dijangkau dalam waktu 45 menit berkendara.

Rp 625,000

Rp 259,917
59%

Dapatkan Reward Rp 15,700

Hotel Alpine

Jl. Gunung Sahari Raya No. 08 Jakarta Pusat

Area : Jakarta Pusat

Internet: Free Wifi

Temukan penginapan nyaman dan strategis di salah satu pusat bisnis Jakarta bersama Hotel Alpine. Terdiri dari 108 kamar, Hotel Alpine adalah akomodasi bintang 3 dengan akses fleksibel menuju sejumlah pusat perbelanjaan populer ibukota, termasuk Mangga Dua Square dan ITC Mangga Dua (15 menit menggunakan kendaraan). Setiap kamar memiliki pendingin udara, TV dan peralatan mandi, sehingga anda tidak perlu mengepak banyak perlengkapan saat menginap. Jaringan internet nirkabel bebas diakses secara cuma-cuma di area lobby. Tersedia juga kolam renang dan restoran yang beroperasi selama 24 jam untuk menunjang kenyamanan para tamu. Bandara Internasional Soekarno Hatta berjarak sekitar 30 menit berkendara.

Limited time offer. Promo Ramadhan Diskon 15%

Rp 990,083

Rp 353,719
65%

Dapatkan Reward Rp 25,675

The BnB Jakarta Kelapa Gading

Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading

Area : Kelapa Gading

Internet: Free Wifi

Temukan akomodasi urban baru yang praktis di kawasan utara Jakarta bersama The BnB Jakarta Kelapa Gading. Memiliki total 171 kamar, properti bintang 3 ini mengusung desain modern dan stylish di seluruh interiornya. Setiap kamar memiliki peralatan mandi, pendingin udara, TV maupun jaringan internet nirkabel yang bisa diakses secara cuma-cuma. Nikmati santap pagi, siang atau malam anda di restoran dan coffee shop yang beroperasi selama 24 jam. Berjarak sekitar 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, The BnB Jakarta Kelapa Gading memiliki akses mudah ke sejumlah tempat menarik ibukota. Termasuk JiExpo Kemayoran (9 km) dan Taman Impian Jaya Ancol (12 km).

Limited time offer. Special Offer - Termasuk Sarapan - No Refund !!

Rp 298,000

Dapatkan Reward Rp 18,025

favehotel PGC Cililitan - Jakarta

Jl.Mayjen Sutoyo No.76, Cililitan - Jakarta Timur

Area : Cililitan

Internet: Free Wifi

Terletak di lokasi yang paling strategis di Cililitan, Grup Archipelago International mempersembahkan Favehotel PGC, hotel baru dengan layanan pilihan untuk pebisnis dan wisatawan budget yang menginginkan gaya dan manfaat terbaik dengan biaya terjangkau. Sekarang Anda dapat menikmati akomodasi modern dan unik ciri khas Favehotel di Jakarta Timur.

Rp 619,835

Dapatkan Reward Rp 30,000

Hotel Borobudur

Jl. Lapangan Banteng Selatan PO Box 1329

Area : Jakarta Pusat

Internet: Wifi

Hotel Borobudur menyuguhkan suasana resort yang nyaman dan mewah tepat di pusat kesibukan kota Jakarta. Dibangun di atas taman hijau seluas 23 hektar, hotel bintang 5 ini menyediakan 695 kamar yang bisa dipilih para tamu. Berjarak sekitar 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Hotel Borobudur adalah pilihan tepat bagi anda yang melakukan perjalanan bisnis maupun wisata. Seluruh kamar Hotel Borobudur dilengkapi dengan pendingin ruangan, mini bar, peralatan mandi serta pengering rambut. Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas hotel mulai dari spa, jacuzzi, gymnasium, kolam renang outdoor, business center hingga ruang konferensi. Sempatkan diri anda mengunjungi ikon kota Jakarta, Tugu Monas (10 menit berkendara) atau berbelanja di kawasan trendi Senayan (18 menit berkendara).

Limited time offer. Ramadhan Package - Paket 3 Malam - No Refund !!

Rp 389,300

Dapatkan Reward Rp 23,550

favehotel Gatot Subroto

Jl.Kartika Chandra Kav A9, Jakarta

Area : Gatot Subroto

Internet: Free Wifi

Temukan kemewahan yang terjangkau di pusat bisnis Jakarta bersama favehotel Gatot Subroto. Berlokasi di Jalan Gatot Subroto, salah satu segitiga emas Jakarta, hotel bintang 2 ini didesain secara modern dan penuh gaya. Terletak sekitar 60 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, favehotel Gatot Subroto adalah pilihan yang pintar bagi para pebisnis maupun wisatawan. Bukan hanya didekorasi dengan warna-warna cerah khas favehotel, seluruh 150 kamar memiliki fasilitas lengkap, mulai dari peralatan mandi, DVD player, TV, pendingin ruangan hingga jaringan internet nirkabel gratis. Tersedia juga restoran menawan dan nyaman yang beroperasi mulai pukul 6 hingga 9 malam. favehotel Gatot Subroto memiliki akses yang mudah menuju sejumlah pusat perbelanjaan dan hiburan, seperti Plaza Semanggi, Planet Hollywood, Kuningan City maupun Mal Ambassador.

Rp 185,950

Dapatkan Reward Rp 11,225

LeGreen Residence Setiabudi

Jl. Setia Budi VI / 29, Kuningan, Jakarta

Area : Jakarta Selatan

Internet: Free Wifi

Bangunan ini di rancang sebagai tempat hunian yang berkualitas dengan standard yang tinggi untuk kenyamanan dan keamanan. Seluruh kamar tidur mempunyai jendela yang besar menghadap ke ruang terbuka untuk mendapatkan pencahayaan dan udara alami.

Limited time offer. Promo Ramadhan

Rp 278,000

Dapatkan Reward Rp 16,800

favehotel Kelapa Gading

Jl.Gading Indah Raya No.8,Blok C-32,Kelapa Gading, Jakarta

Area : Kelapa Gading

Internet: Free Wifi

favehotel Kelapa Gading menyuguhkan akomodasi nyaman yang terjangkau di daerah Kelapa Gading yang sibuk dan meriah. Berjarak sekitar 45 menit menggunakan kendaraan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, favehotel Kelapa Gading adalah pilihan ideal bagi anda yang melakukan perjalanan bisnis maupun wisata. Seluruh 121 kamar hotel bintang 2 ini didesain dengan warna-warna ceria serta perabotan kualitas terbaik untuk kenyamanan beristirahat anda. Setiap kamar memiliki fasilitas TV, pendingin udara, perlengkapan mandi serta koneksi internet Wi-Fi gratis. Beberapa tempat menarik di sekitar hotel yang bisa anda eksplorasi antara lain adalah mall La Piazza, Mal Kelapa Gading, Mall of Indonesia serta Taman Impian Jaya Ancol.

Rp 398,000

Dapatkan Reward Rp 24,075

favehotel Melawai

Jl.Melawai 4 No.3-11, Jakarta Selatan

Area : Jakarta Selatan

Internet: Free Wifi

Favehotel Melawai mudah diakses dari Bandara; Bus terminal; Busway Stasiun dan bus transportasi antar kota. Terletak di jantung bisnis, perbelanjaan dan hiburan di Jakarta Selatan. Setelah banyak kegiatan yang sedang menunggu untuk menjelajahi, Anda dapat mencoba dari makanan tradisional Indonesia penjaja, asli masakan Jepang hingga masakan Barat bintang lima.

Rp 322,979

Dapatkan Reward Rp 19,525

V Hotel Jakarta

Jl. Prof.Dr. Soepomo 100, Tebet, Jakarta, Indonesia

Area : Tebet

Internet: Free Wifi

Terletak di Tebet, V Hotel Jakarta menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.

Rp 600,000

Rp 272,045
55%

Dapatkan Reward Rp 16,450

The Plaza Hotel Glodok

Jl. Pinangsia Raya No.1

Area : Jakarta Pusat

Internet: -

Temukan akomodasi nyaman dan terjangkau di daerah Glodok, Jakarta Barat, bersama The Plaza Hotel Glodok. Akomodasi bintang 2 ini menawarkan 91 kamar yang bersih dengan desain minimalis. Setiap kamar dilengkapi dengan peralatan mandi, alat cukur, TV, pendingin udara serta koneksi internet Wi-Fi gratis. Kolam renang outdoor tersedia untuk anda yang ingin menjaga kebugaran tubuh selama menginap. Anda juga tidak perlu khawatir dengan kebutuhan sehari-hari karena The Plaza Hotel Glodok memiliki akses mudah menuju berbagai pusat perbelanjaan ternama di Jakarta Barat, seperti Mall Taman Anggrek dan Central Park (15 menit berkendara). Bandara Internasional Soekarno Hatta bisa ditempuh dalam waktu 40 menit berkendara.

Rp 368,000

Dapatkan Reward Rp 22,250

favehotel Puri Indah Jakarta

Jl. Kembang Abadi Raya Street Blok A1 Number 1, Kembangan Selatan, Jakarta Barat, Jakarta, Indonesia

Area : Jakarta Barat

Internet: Free Wifi

Terletak di lokasi yang paling strategis di Jakarta Barat, Grup Archipelago International mempersembahkan Favehotel Puri Indah, hotel baru dengan layanan pilihan untuk pebisnis dan wisatawan budget yang menginginkan gaya dan manfaat terbaik dengan biaya terjangkau. Sekarang Anda dapat menikmati akomodasi modern dan unik ciri khas Favehotel di Jakarta Barat.

Rp 247,933

Rp 227,273
9%

Dapatkan Reward Rp 13,750

Everyday Smart Hotel Jakarta

Jl.Mangga Besar Raya No.20, Mangga Besar ,Jakarta Barat

Area : Jakarta Barat

Internet: -

Everyday Smart Hotel Jakarta menyuguhkan akomodasi praktis yang nyaman dan penuh gaya di kawasan Jakarta Barat. Berjarak sekitar 18 km dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, properti berlantai 7 ini siap menyambut para tamunya dalam 94 kamar mereka. Setiap kamar mengusung desain modern dan elegan serta didukung fasilitas memadai seperti peralatan dasar mandi, TV, pendingin udara serta jaringan internet nirkabel gratis. Coffee shop beroperasi sejak pukul 6 pagi hingga 9 malam, sedangkan room service beroperasi selama 24 jam demi menunjang kenyamamnan anda. Selain itu, Everyday Smart Hotel berdekatan dengan Gereja Katedral dan Mall Gajah Mada Plaza. Pantai Ancol bisa ditempuh dalam waktu 30 menit menggunakan kendaraan.

Rp 2,000,000

Rp 800,000
60%

Dapatkan Reward Rp 48,400

Hotel Aryaduta Semanggi

Jalan Garnisun Dalam 8 , Sudirman, Jakarta

Area : Sudirman

Internet: Free Wifi

Hotel Aryaduta Semanggi menyuguhkan akomodasi mewah dan praktis untuk para tamu yang tengah mengunjungi Jakarta. Terletak secara strategis di pusat keramaian kota Jakarta, Hotel Aryaduta Semanggi membuka 115 suite-nya yang nyaman dan luas untuk anda. Setiap suite dilengkapi dengan peralatan mandi, TV, DVD player, kulkas, mini bar hingga safety box. Koneksi internet nirkabel bisa diakses secara gratis di area umum hotel. Bukan hanya mudah diakses dari pusat perbelanjaan seperti Plaza Semanggi (5 menit berjalan kaki) atau City Walk (15 menit berkendara), Hotel Aryaduta Semanggi juga mudah dijangkau dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (35 menit berkendara).

Limited time offer. Ramadhan Promo - Diskon 15%

Rp 700,000

Rp 338,843
52%

Dapatkan Reward Rp 16,400

Amaris Hotel Senen

Jl.Kramat Raya No. 35, Senen Jakarta Pusat

Area : Jakarta Pusat

Internet: -

Amaris Hotel Senen menyuguhkan akomodasi minimalis yang nyaman di kawasan Jakarta Pusat. Mengusung desain ceria khas Amaris Hotel, hotel bintang 2 ini memiliki total 72 kamar dengan dekorasi minimalis dan terjangkau untuk wisatawan maupun pebisnis. Setiap kamar memiliki kulkas, TV, pendingin udara, peralatan mandi serta koneksi internet Wi-Fi gratis. Terletak sekitar 40 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Amaris Hotel Senen juga memiliki akses mudah menuju sejumlah atraksi menarik di kota Jakarta. Atrium Senen bisa ditempuh hanya dengan 5 menit berjalan kaki, sementara Mall Cempaka Mas berjarak sekitar 20 menit berkendara.

Rp 550,000

Rp 371,901
33%

Dapatkan Reward Rp 18,000

Amaris Hotel Mangga Dua Square

Jl.Gunung Sahari No.1

Area : Jakarta Utara

Internet: -

Amaris Hotel Mangga Dua Square merupakan penginapan praktis yang nyaman di kawasan perniagaan Mangga Dua. Berada di kompleks pusat perbelanjaan raksasa Mangga Dua Square, hotel bintang 2 ini memiliki 213 kamar yang simple dengan fasilitas memadai mulai dari peralatan mandi, kulkas, TV, pendingin ruangan serta koneksi Wi-Fi gratis. Bandara Interasional Soekarno Hatta bisa dijangkau dalam waktu 30 menit berkendara. Anda juga bisa menyambangi sejumlah pusat perbelanjaan terdekat mulai dari Mangga Dua Square, ITC Mangga Dua hingga Asemka.

Rp 500,000

Rp 235,000
53%

Dapatkan Reward Rp 14,200

Maven Buncit

Jl.Kemang Timur 5 No.23, Kemang ,Jakarta Selatan

Area : Kemang

Internet: Free Wifi

Nikmati kenyamanan akomodasi di daerah Kemang yang semarak bersama Maven Buncit. Terletak sekitar 20 menit berjalan kaki dari Kemang Food Festival, properti bintang 2 ini menawarkan penginapan praktis dan terjangkau tepat di pusat keramaian Jakarta Selatan. Setiap kamar memiliki fasilitas lengkap, mulai dari peralatan mandi, kulkas, TV, pendingin udara dan dapur mini. Tersedia juga kolam renang outdoor yang bisa anda gunakan saat menghabiskan waktu senggang. Coffee shop dan room service beroperasi selama 24 jam untuk menunjang kenyamanan menginap anda. Sementara itu, Bandara Internasional Soekarno Hatta bisa dijangkau dalam waktu 1 jam berkendara.

Rp 766,942

Dapatkan Reward Rp 46,375

Manhattan Hotel

Jl. Prof. Dr. Satrio Casablanca Kuningan Jakarta Selatan

Area : Jakarta Selatan

Internet: Free Wifi

Terinspirasi oleh desain perkotaan Manhattan, New York, Hotel Manhattan menggabungkan konsep modern-minimalis canggih NYC dengan hiruk-pikuk kehidupan kota Jakarta. Terletak di daerah bergengsi segitiga emas di Jakarta, hotel ini menawarkan 136 kamar, 102 Kamar Suite yang dilengkapi dengan dapur kecil dan jacuzzi.

Rp 425,000

Dapatkan Reward Rp 25,700

Hotel Mega Anggrek

Jl.Arjuna Selatan No.4 , Palmerah-Jakarta Barat

Area : Jakarta Barat

Internet: Free Wifi

Terletak di kawasan Jakarta Barat yang sibuk, Hotel Mega Anggrek merupakan pilihan akomodasi tepat bagi tamu yang tengah melakukan perjalanan bisnis maupun wisata. Hotel Mega Anggrek berjarak sekitar 15 km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan memiliki akses mudah ke pusat perbelanjaan populer seperti Mall Taman Anggrek ataupun Central Park. Tidak perlu khawatir tertinggal informasi terbaru karena Hotel Mega Anggrek menyediakan koneksi Wi-Fi secara cuma-cuma di setiap kamar. Seluruh 270 kamar yang terdapat di Hotel Mega Anggrek memiliki desain simple dan nyaman dengan fasilitas seperti pendingin ruangan, TV serta peralatan mandi yang lengkap. Selain itu, Hotel Mega Anggrek juga menyediakan fasilitas spa, sauna, jacuzzi hingga karaoke untuk menunjang kenyamanan tamu selama menginap di sana.

Limited time offer. Diskon 15% - Hanya Kamar

Rp 550,000

Rp 322,314
42%

Dapatkan Reward Rp 15,575

Amaris Hotel Mangga Besar

Jl.Mangga Besar Raya No.7-11

Area : Jakarta Utara

Internet: -

Terletak di daerah Mangga Dua, Jakarta Utara, Amaris Hotel Mangga Besar menawarkan akses yang mudah ke bandara dan daerah perkantoran, perbelanjaan dan kuliner. Setiap kamar memiliki desain modern kontemporer yang menciptakan suasana nyaman. Nikmati fasilitas standard tinggi di setiap kamar untuk menjamin kepuasan dan kenyamanan Anda.

Rp 1,438,017

Dapatkan Reward Rp 87,000

Putri Duyung Ancol

Jl. Lodan Timur No.7

Area : Jakarta Utara

Internet: Free Wifi

The Putri Duyung Cottages terletak di bagian utara Jakarta, Bagian dari theme park dan kompleks water theme park terkenal, yaitu Ancol Dreamland, Dunia Fantasi (Dufan), Sea World dan Atlantis Water Adventure. Berdampingan dengan pantai dan memiliki fasilitas kelas satu, Putri Duyung Cottages adalah pilihan terbaik bagi pengunjung yang mencari liburan pemandangan laut di Jakarta.

Rp 800,000

Rp 495,867
39%

Dapatkan Reward Rp 29,975

Hotel Grand Whiz Kelapa Gading

Jl.Bukit Gading Raya Kav 1, Kelapa Gading-Jakarta Utara

Area : Kelapa Gading

Internet: Free Wifi

Grand Whiz Hotel Kelapa Gading menyuguhkan akomodasi nyaman dan terjangkau di jantung utara Jakarta. Berdiri di lokasi yang strategis, Grand Whiz Hotel Kelapa Gading hanya berjarak sekitar 35 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Nikmati istirahat yang sempurna di penghujung hari dalam satu dari 322 kamar Grand Whiz Hotel Kelapa Gading. Setiap kamar dilengkapi kulkas, TV, pendingin ruangan serta peralatan mandi. Jaringan internet nirkabel bisa diakses dengan gratis di area umum hotel. Sapphire Restaurant beroperasi selama 24 jam. Namun, anda juga bisa mengeksplorasi berbagai pilihan makanan di pusat-pusat perbelanjaan sekitar seperti Mall of Indonesia dan Mall Artha Gading (5 menit berkendara). Obyek wisata populer Taman Impian Jaya Ancol bisa ditempuh dalam waktu 30 menit berkendara.

Rp 483,471

Dapatkan Reward Rp 29,225

Best Western Mangga Dua and Residence

Jl Mangga Dua Abdad 111

Area : Jakarta Utara

Internet: Free Wifi

Temukan kemewahan dan kepraktisan akomodasi di kawasan Mangga Dua yang sibuk bersama Best Western Mangga Dua and Residence. Hotel bintang 4 ini siap menyambut tamu-tamunya dengan fasilitas modern dan mewah serta pelayanan kelas satu. Berjarak sekitar 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Best Western Mangga Dua and Residence juga memiliki akses mudah menuju sejumlah tempat wisata menarik mulai dari Kota Tua dan Ancol Dreamland (10 menit berkendara) hingga JIExpo Kemayoran (25 menit berkendara). Nikmati istirahat berkualitas di kamar hotel yang telah dilengkapi dengan peralatan mandi, pengering rambut, kulkas, TV, pendingin ruangan dan safety box.

Limited time offer. Termasuk Sarapan, Hot Deal 20%, No Refund !!

Rp 314,050

Dapatkan Reward Rp 22,800

N Hotel

Jl.Majapahit No.12, Harmoni-Jakarta Puasat

Area : Jakarta Pusat

Internet: -

Hotel N Jakarta menyajikan suasana minimalis. Hotel ini memiliki 63 kamar dimana semuanya dilengkapi dengan desain sederhana namun nyaman. Hotel ini terletak di area pusat pemerintahan, Monas dan Ancol. Dekat dengan trade center terbesar: "Glodok", "Pasar Baroe", dan "Mangga Dua". Fasilitas: Toko obat, Binatu, Layanan kamar 24 jam.

Rp 395,000

Rp 326,446
18%

Dapatkan Reward Rp 15,775

Hotel 88 Mangga Besar VIII

Jl. Mangga Besar VIII No. 10D, Mangga Besar, Jakarta

Area : Jakarta Barat

Internet: Free Wifi

Hotel 88 Jakarta menyediakan penginapan sederhana yang nyaman di salah satu pusat bisnis dan komersial Jakarta Barat. Terletak sekitar 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Hotel 88 Jakarta dikelilingi berbagai pusat hiburan maupun perbelanjaan. Salah satunya adalah pusat perbelanjaan Pasar Baru (5 menit berjalan kaki), Mangga Dua Square (10 menit berjalan kaki) serta Taman Impian Jaya Ancol dan Dufan (10 menit berkendara).Seluruh 181 kamar Hotel 88 Jakarta dilengkapi peralatan mandi, TV, pendingin udara dan jaringan internet nirkabel yang bisa diakses secara cuma-cuma. Room service tersedia selama 24 jam untuk kenyamanan menginap anda.

Rp 540,000

Rp 351,000
35%

Dapatkan Reward Rp 21,225

Sampit Residence Managed by FLAT06

Jl.Sampit 2 No.9, Blok M, Kebayoran Baru

Area : Jakarta Selatan

Internet: Free Wifi

Nikmati akomodasi modern dan penuh gaya di kawasan strategis Jakarta Selatan bersama Sampit Residence. Mengusung desain hunian urban kontemporer yang praktis, properti bintang 3 ini menawarkan 38 kamar dengan fasilitas lengkap. AC, TV, kulkas, peralatan mandi serta koneksi internet berkecepatan tinggi gratis tersedia di masing-masing kamar. Sampit Residence juga menyediakan fitness center untuk anda yang peduli menjaga kebugaran tubuh selama menginap. Room service beroperasi selama 24 jam guna menunjang berbagai kebutuhan anda. Terletak 10 menit dari kawasan Melawai dan Blok M yang populer, Sampit Residence bisa dijangkau dalam waktu 1 jam berkendara.

Limited time offer. Dengan Sarapan



Selain Daftar Hotel yang harga dan tarif sewa kamarnya murah di Jakarta, anda bisa juga tahu tentang Hotel Murah yang berlokasi di beberapa kota di Indonesia di bawah ini.

Besar harapan dan keinginan kami, informasi, data, sharing dan keterangan tentang Penginapan dan Hotel Murah di Jakarta Indonesia di atas bisa menjadi sebuah data yang ada manfaatnya.
Hotel Murah di Jakarta Indonesia Hotel Murah di Jakarta Indonesia Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on July 11, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.