Ling Shen Yao Obat Herbal

Sudah lama sebenarnya Ling Shen Yao menjadi pilihan bagi orang yang mengalami atau menderita berbagai penyakit,seperti Kista dan Kanker, namun di akhir tahun 2017 ini kembali lagi Ling Shen Yao Obat Herbal banyak diperbincangkan orang yang memerlukan Obat Herbal.

081313406094
PESAN Sekarang!
HUB CS Kami SEKARANG!

PT. Tiga Puspa Bandung, produsen Obat Herbal AlamiLing Shen Yao yang selama ini dikenal jitu mengatasi berbagai jenis kanker, tumor, mioma, kelenjar getah bening, prostat dan berbagai penyakit kronis lainnya. Kerjasama tersebut antara lain meliputi pendistribusian obat-obatan produk PT. Tiga Puspa. Tiga Puspa diwakili Direktur Utamanya, Yopimesa Gunawan, sedang Kimia Farma diwakili Presiden Direkturnya, Gunawan Pranoto menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) disaksikan oleh wakil Badan Pengawas Obat dan Makanan Departemen Kesehatan RI, Bambang Dwiyatmoko. 

Maka sejak penandatanganan nota kerjasama pada tanggal 14 Agustus 2007 tersebut, Obat Herbal Ling Shen Yao dapat diperoleh di counter-counter atau Apotik Kimia Farma di kota-kota besar di Indonesia. Terhadap Obat Herbal Ling Shen Yao ini telah dilakukan uji prakilinis di salah satu lembaga yang diakui negara, yakni Departemen Farmasi Institut Teknologi Bandung (ITB). Uji yang dilakukan, meliputi uji mutu (kualitas produk), uji keamanan (toksisitas akut), uji praklinis terhadap sel kanker, dan uji ketahanan tubuh terhadap penyakit (Immunostimulasi). Hasilnya membuktikan, Ling Shen Yao aman dikonsumsi, tidak berefek samping, membantu menghambat dan menekan pertumbuhan sel kanker, membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan melindungi tubuh dari berbagai penyakit infeksi. Akhirnya Ling Shen Yao memperoleh pengakuan dari Badan POM RI sebagai obat herbal terstandar dengan nomor registrasi TR. 023 216 331 (untuk serbuk) dan TR. 033 522 281 (untuk tablet). 

”Secara mutu, keamanan dan efektifitas obat China ini terjamin aman untuk dikonsumsi, khususnya untuk menekan dan menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, produk ini dapat digolongkan pada obat herbal terstandar,” ujar Guru Besar Sekolah Farmasi ITB Prof. Dr. Andreanus A. Soemardji, DEA, Apt. 

Beliau menambahkan bahwa keberhasilan (uji klinis) obat herbal hingga kini belum ada catatan pasti. Namun secara nyata berkhasiat secara empirik serta efeknya sangat bergantung kepada respon individu. Artinya efek obat merupakan hasil antaraksi khemobiodinamika obat dengan tubuh si pengguna obat. Catatan pengalaman para pengguna menunjukkan khasiat dari obat herbal ini khususnya dalam berbagai kasus kanker/tumor. 

Dalam kurun waktu satu dasawarsa pertama, Gunawan berhasil memperkenalkan obat ini ke seantero penjuru Indonesia, di bawah bendera perusahaan PT. Tiga Puspa. Dalam perjalanan selanjutnya, Ling Shen Yao diproduksi secara modern menggunakan mesin-mesin berteknologi mutakhir, tanpa mengabaikan kaidah asli obat tradisional China, yakni tanpa bahan kimia, murni dari tumbuh-tumbuhan yang bahan utamanya didatangkan langsung dari daratan China. 

Kualitas bahan baku yang dipakai pun diseleksi sedemikian ketat, mulai dari penentuan asal tumbuhan tersebut, harus dari daerah yang tanahnya bebas dari kontaminasi dan bebas dari polusi hingga memilah kualitas tumbuhan yang akan dijadikan bahan obat. Pun dikerjakan oleh tenaga ahli professional sesuai standar kesehatan di bawah pengawasan apoteker yang berpengalaman. “Berdasarkan standar mutu dan kriteria itulah, maka kerjasama ini terjalin. Apalagi saya tahu, Ling Shen Yao telah banyak membantu penderita penyakit kronis, di antaranya kanker. Ini patut dihargai” kata Gunawan Pranoto. 

Sementara itu, mewakili Badan POM RI, dalam sambutannya Drs. Bambang Dwiyatmoko, BioMed mengatakan “Keberadaan Obat Herbal semacam Ling Shen Yao perlu didukung. Apalagi dalam rangka menyongsong program Indonesia Sehat 2010, obat semacam ini sangat diperlukan. Sebagai bukti dukungan kami. Ling Shen Yao telah memperoleh nomor registrasi yang dilindungi Undang-Undang”, katanya. 

LING SHEN YAO terdiri dari berbagai bahan Herbal Alami,
seperti Antracylis macrocephala, Ligusticum wallichii,
Ophiopogonis japonicas, Radix pseudoginseng,
Ganoderma lucidum, Panax ginseng.

KAJIAN OBAT HERBAL LING SHEN YAO

Kajian pustaka terhadap tumbuhan dalam ramuan
Obat Herbal LING SHEN YAO menunjukan komponen
tumbuhan tersebut memberikan efek adaptogen,
perbaikan fungsi metabolisme tubuh dan aliran darah,
hepatoprotektor, meningkatkan daya tahan tubuh dan antikanker.

Komposisi dalam ramuan obat yang sama dibuat dalam berbagai bentuk sediaan, serbuk(seduhan), tablet dan kapsul dengan proses pembuatan yang higienis sampai kepada pengemasannya.

Sejak tahun 2005 yaitu pertama kalinya dikeluarkan secara resmi ketiga kategori obat bahan alam Indonesia, sediaan tablet Ling Shen Yao telah dikategorikan sebagai Obat Herbal terstandar oleh Badan POM RI. Ini berarti mutu, efikasi dan kemanannya secara praklinis telah memenuhi syarat. Yang berarti pula tingkatan sebagai obat tradisonalnya diatas sediaan ramuan jamu.

Dalam penelitian praklinis sediaan Ling Shen Yao ini telah menunjukkan efek meningkatkan daya tahan tubuh atau imunostimulasi khususnya imunitas non spesifik (kemampuan fagositosis sel asing secara non spesifik) dan secara in vitro mampu menghambat pertunbuhan sel kanker ovarium dan payudara.

Segi keamanannya, pada uji toksisitas akut, dengan pemberian dosis tunggal sampai dosis 15 g/kg bobot mencit tidak terjadi kematian mencit yang berarti dosis kematian 50% (DL50)nya diatas 15g/kg menunjukkan kategori bahan "praktis tidak toksik". 
Tentu saja data ini telah dikaji dan menjadi pertimbangan
ijin edar dan dimasukkannya obat ini sebagai Obat Herbal
Terstandar oleh Badan POM RI.

Walau demikian pada penggunaannya selalu dianjurkan
pengamatan tanggapan tubuh terhadap penggunaan
obat herbal ini dan pengamatan klinis perkembangan
penyakitnya.

KHASIAT DAN KEGUNAAN

1. Membantu memperbaiki system metabolism tubuh
2. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
3. Membantu memperlancar peredaran darah
4. Digunakan pada penderita kanker payudara dan rahim

TAHAP PENGOBATAN

Untuk pengobatan sangat dianjurkan mengkonsumsi LING SHEN YAO secara rutin dan teratur agar fungsi LING SHEN YAO akan menjadi efektif dan dapat dirasakan manfaatnya dengan baik oleh tubuh.

Lamanya pengobatan tergantung kepada jenis penyakit dan stadium penyakit yang diderita serta respon tubuh seseorang terhadap penerimaan LING SHEN YAO.

Pengobatan penyakit tahap awal berjangka waktu 1 - 3 bulan atau 3 - 6 bulan, sedangkan pengobatan pada penderita penyakit tahap menengah dan tahap lanjut dibutuhkan waktu 3 - 6 bulan atau 6 - 12 bulan. 

ATURAN PAKAI

» Tablet :
- Pengobatan : 3 x 4 tablet/hari
- Kesehatan : 2 x 2 tablet/hari
» Serbuk :
- Pengobatan : 1 sachet/hari ditambah 1 liter air lalu
digodok (dengan api sedang) sampai mendidih
± 15 menit, sambil sesekali diaduk. Diminum
4 x 1 gelas (@ ± 200 ml)/hari
- Kesehatan : 1/2 sachet/hari ditambah 1 liter air lalu
digodok (dengan api sedang) sampai mendidih
± 15 menit, sambil sesekali diaduk. Diminum 4 x 1 gelas (@ ± 200 ml)/hari
» Peringatan :
Jangan menggunakan panci stainless/aluminium, pergunakan panic keramik, tanah liat/pyrex

PANTANGAN

Hindari makanan yang dapat menjadi sumber penyakit seperti daging ayam, daging kambing, telur, dan makanan yang mengandung pengawet.

Disarankan banyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan.

Dengan pengobatan teratur, rutin dan menjaga pola makan akan segera membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit.
Ling Shen Yao Obat Herbal Ling Shen Yao Obat Herbal Reviewed by Bonita on December 04, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.