Kugali Hotel Bintang 5 di Lombok


Semula kukira hanya satu dua buah yang namanya Hotel Bintang 5 di Lombok, namun ternyata duagaanku tersebut salah.Setelah aku tahu dan Kugali Hotel Bintang 5 di Lombok,, NTB - Indonesia tersebut ada cukup banyak juga yang tertera dalam Daftar Hotel di Lombok, khususnya yang merupakan hotel bintang 5 yang berlokadi dan berada di Pulau Lombok.Akhirnya aku pilih salah satunya lewat links di bawah ini.

Pemesanan dan Pencarian Harga / Tarif Hotel Bintang 5 Lombok Info Selengkapnya KLIK DISINI

Hotel bintang 5 di Lombok dalam daftar berikut merupakan hotel-hotel terkenal yang di kelasifikasikan menurut kualitas, konsep tradisional yang di gunakan, pemandangan, fasilitas yang tersedia di dalam atau di luar kamar seperti spa, fitness center, tempat  parkir dan variasi type dan ukuran kamar hotel,  lokasi yang mudah di akses, dan kuliner yang di sajikan.

Dari segi bangunan dan fasilitas hotel bintang 5 mengedepankan kemewahan di semua area operasi. Para tamu akan menikmati berbagai fasilitas dan layanan yang komprehensif atau sangat personal sehingga hotel dengan category ini sangat di rekomendasikan.

Harga Hotel Bintang 5 di Lombok

Hotel Harga Kamar
The Lombok Lodge Rp. 5,266,956
Katamaran Resort Rp. 2,479,338
The Oberoi Lombok Rp. 3,551,000
Sudamala Suites & Villas Rp. 1,910,648
Pool Villa Club Lombok Rp. 2,405,785
Sheraton Senggigi Beach Resort Rp. 1,112,200
Hotel Tugu Lombok Rp. 2,653,200
Kokomo Resort Gili Trawangan Rp 3,711,800
Jambuluwuk Oceano Resort Rp 817,200
Black Penny Villas Rp 656,600
Daftar Hotel Bintang 5 di Lombok

1.  The Lombok Lodge


Hotel ini terletak di sebuah bukit yang menghadap ke laut, bangunan yang fashionable dan mewah dengan gaya arsitektur kontemporer hanya 4,7 km dari Lombok Golf Kosaido Country Club.

Fasilitas: Hanya terdapat 9 elegant minimalist lodges dengan fasilitas Wi-Fi gratis, 32-inch smart TV, Bose speaker systems and iPads. Semua kamar dilengkapi dengan mesin Nespresso, iPod docks, private balkon kayu dengan pemandangan laut, kamar mandi dengan free-standing tubs and perlengakapan mandi serta room service 24 jam.

Fasilitas umum mencakup 25 meter kolam renang infinity dengan sunloungers, spa, sebuah paviliun yoga dan restaurant a la carte.

Style: Contemporary Villa
Alamat: Jl. Raya Tanjung – Medana, Lombok Utara
Harga mulai: Rp. 5,266,956

2. Katamaran Resort



Jika Anda ingin menikmati keindahan pantai yang bersih dan sepi Katamaran bisa menjadi pilihan, hotel ini merupakan hotel baru yang mulai beroprasi di tahun 2016.

Hotel mewah ini menghadirkan 52 private retreats dengan 32 unit Ocean View dan 20 unit Tropical Pool Villas.

Seluruh vila di katamaran menggabungkan antara warna alami furnitur dengan lantai yang halus, termasuk tempat tidur mewah dengan 300-thread-count crisp white linens dan di lengkapi dengan gazebo serta kolam renang pribadi.

Semua villas di lengkapi juga dengan open-air bathroom, exclusive Katamaran Luxury Collection bath amenities dan shower room.

Fasilitas Kamar: LED Television, King Koil Signature Bed, Cable Channels, Rollaway Bed (Request), DVD Player (request), Luxury Collection Amenities, Rain Shower, Indoor and outdoor shower, Hairdryer, In-Room Dining, Coffee and Tea Maker, Mini Bar, Complimentary Bottled Water, International Direct Dial Telephone, Nightly Turndown Service, Ironing set (Upon Request), Laptop Safe, Smoke Detectors, Outdoor Day Bed at terrace or balcony, Private courtyard, balcony or terrace, Air Conditioning, Individual Climate Control, Ceiling fan, Wake-up Service dan Internet Access

Fasilitas umum: Spa dan wedding pavilion

Style: Butik Hotel
Alamat: Jl. Raya Mangsit – Senggigi, Lombok Barat
Harga mulai:  Rp. 2,479,338




3. The Oberoi Lombok

Terletak di sepanjang Medana Bay hotel mewah yang di bangun di atas taman tropis seluas 10 hektar, hanya 5 km dari Lombok Golf Kosaido Country Club dan berdekatan dengan Lombok Lodge.

Fasilitas: Wi-Fi gratis, TV layar datar dan iPod dock, furniture dari kayu jati. Semua kamar memiliki teras pribadi yang menghadap samudra atau taman, dan kamar mandi dilapisi marmer dengan bak rendam cekung. Sedangkan setiap Villa memiliki halaman atau kolam renang pribadi.

Fasilitas lainnya mencakup restoran terbuka yang menyajikan masakan traditional dan western, kafe, bar dan spa, fitness center, akses pantai pribadi dan bak mandi air panas, serta kolam renang infinity dengan pemandangan menghadap pantai.

Style: Classic Luxury
Alamat: Jl. Raya Tanjung – Medana, Lombok Utara
Harga mulai: Rp. 3,551,000


4. Sudamala Suites & Villas

Berada di landscape tropis pinggir pantai yang tenang dan bersih serta bangunan bergaya tradisional Lombok dengan sentuhan modern.

Fasilitas: Setiap kamar dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, 40-inch TV layar datar, minibar, fasilitas untuk membuat teh dan kopi, dan kamar mandi semi terbuka. Setiap kamar menghadap taman atau laut. Ada juga villa dengan kolam renang pribadi, halaman dan paviliun terbuka serta room service.

Fasilitas mencakup restoran dengan pemandangan laut, kolam renang infinity, kursi berjemur di tepi pantai, perpustakaan dan spa.

Style: Butik Hotel
Alamat: Jl. Raya Mangsit – Senggigi, Lombok Barat
Harga mulai:  Rp. 1,910,648


5. Pool Villa Club Lombok

Hotel yang tepat menghadap Pantai Senggigi, dibangun di atas lahan datar yang dipenuhi dengan bunga dan pepohonan.

Fasilitas: super mewah, 2 type villa yang menawarkan akses langsung ke kolam renang, ruang tamu / ruang makan dan kamar tidur dengan balkon. Setiap kamar memiliki jacuzi, minibar, TV layar datar, Wi-Fi gratis. Layanan kamar tersedia 24/7.

Fasilitas mencakup akses pantai pribadi, serta kolam renang yang terus mengalir dan dibuat lagun di setiap villa, lapangan tenis, spa dan bar, restoran yang menyajikan seafood dan masakan Italia serta tempat parkir gratis.

Style: Classic Luxury Villa
Alamat: Jl. Raya Senggigi Km. 8, Lombok Barat
Harga mulai: Rp. 2,405,785


6. Sheraton Senggigi Beach Resort

Dikelilingi oleh taman-taman tropis, hotel mewah bintang 5 ini dekat dengan pantai hanya 9 menit berjalan kaki Anda bisa melakukan surfing dan snorkeling di Pantai Senggigi.

Fasilitas: Di setiap kamar di hotel ini menampilkan perpaduan perabotan adat dan modern, akses internet gratis, TV layar datar, sofa, dan balkon atau teras. Setiap kamar menghadap taman dan pemandangan laut, sedangkan villa dengan 2 kamar tidur menawarkan dapur dan kolam renang pribadi.

Fasilitas gratis mencakup tempat parkir dan sarapan yang disajikan di restoran yang nyaman, fitness center, spa tepi pantai, bar terbuka yang menghadap ke kolam renang laguna, dan lapangan tenis.

Style: Classic Luxury Resort
Alamat: Jl. Raya Senggigi Km. 8, Lombok Barat
Harga mulai:  Rp. 1,112,200


7. Hotel Tugu Lombok

Hotel bintang 5 ini di bangun di pinggir pantai Sire yang tenang, terinspirasi dari gaya bangunan hindu dan colonial era, villa dan bungalow dilengkapi dengan barang-barang antik asli Indonesia.

Fasilitas: Wi-Fi dan showe, beberapa villa memilki kolam renang pribadi, sementara yang lain dengan kamar mandi di luar, 4-poster beds dan TV layar datar. Fasilitas gratis termasuk sarapan, teh sore dan transfer bandara, bar dan spa kuil terbuka.

Style: Traditional
Alamat: Jl. Pantai Sire, Desa Sigar Penjalin, Lombok Utara
Harga mulai: Rp. 2,653,200


8. Kokomo Resort Gili Trawangan

Dikelilingi oleh kebun kelapa di private beach, berlokasi hanya 7 menit berjalan kaki dari Blue Marlin Dive Center.
Fasilitas: Modern Villa dari 1-3 kamar tidur dengan Wi-Fi, TV satelit dan minibar, teras dengan sunloungers, kolam renang pribadi, hot tub.

Villa 2 lantai memiliki 3 kamar tidur, kolam renang, dapur dan balkon dengan pemandangan laut, layanan kamar 24 jam, dan massage di kamar.

Fasiliatas lainya seperti restoran yang elegan dengan pilihan agar dapat menikmati makan malam di pinggir pantai, boat transfer, dan kegiatan seperti water sports, memancing dan diving dikenai biaya tambahan.

Style: Butik Hotel
Alamat: Gili Trawangan, Lombok Utara
Harga mulai: Rp 3,711,800


9. Jambuluwuk Oceano Resort

Hotel ini berada di pulau kecil dan merupakan salah satu hotel terbaik di Gili Trawangan yang menghadap Laut Bali dimana Anda bisa melakukan banyak aktifitas di pantai seperti snorkeling atau diving.

Fasilitas:  Dilengkapi dengan villa, beberapa dengan atap jerami tradisional, Wi-Fi gratis, TV layar datar, balkon, teh dan coffeemaking serta minifridges. Layanan kamar ditawarkan 24/7.

Fasilitas lainnya mencakup sarapan gratis, bar dan restoran tepi pantai, dan kolam renang dengan swim-up bar, dan taman bermain.

Style: Butik Hotel
Alamat: Gili Trawangan, Lombok Utara
Harga mulai: Rp 817,200


10. Black Penny Villas

Di sebuah pulau tanpa transportasi bermotor, dekat dengan pantai hanya 5 menit berjalan kaki Anda akan menemukan berbagai restoran tepi pantai, club, bar dan berbagai keindahan sebuah pulau kecil, yang memiliki rekor sebagai best island in Asia.

Fasilitas: Black Penny merupakan salah satu hotel bintang 5 di Gili Trawangan dengan konsep Vila sederhana yang menyediakan kolam renang pribadi, TV layar datar dan pemutar DVD, minifridges, Wi-Fi dan 24 jam layanan kamar.

Fasilitas mencakup, restoran terbuka dengan konsep tradisional dan bar yang menghadap ke laut, serta layanan spa. Kegiatan seperti snorkeling, scuba diving, berkuda, memancing dan (cidomo) kereta kuda tradisional juga tersedia.

Style: Butik Hotel
Alamat: Gili Trawangan, Lombok Utara
Harga mulai: Rp 656,600

Kugali Hotel Bintang 5 di Lombok Kugali Hotel Bintang 5 di Lombok Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on September 24, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.