Pesona Garut Info

Berkunjung dan makin dekat mengenal Pesona Garut caranya kita tahu dulu apa yang dimaksud dengan Pesona Garut dan Tempat Wisata di Garut. ternyata yang namanya Pesona Garut Info adalah semua atau seluruh tempat wisata yang indah dan menarik yang ada di kota ini.

Dari sekian banyaknya Wisata di Garut yang betebaran dan berserakan di berbagai kawasan kota ini, ada beberapa yang ternama dan paling disukai para pelancong yang pernah berwisata ke sana. Yang mana saja tempat tersebut?

Tempat wisata di Garut

Candi Cangkuang dan Kampung Pulo

Candi cangkuang, situ cangkuang, dan kampung pulo terletak di kecamatan Leles. letaknya sebelum memasuki kota Garut tidak jauh dari jalan raya sehingga tempat wisata ini bisa menjadi tempat wisata pertama yang anda kunjungi.

Candi cangkuang terletak di tengah situ (danau kecil). Untuk menuju lokasi anda harus menyeberang terlebih dahulu menggunakan rakit yang banyak tersedia disana. Selain itu juga terdapat kampung adat kampung Pulo yang terletak persis di pinggir candi.


Kompleks Wisata Cipanas Garut

Daerah Cipanas garut menawarkan objek wisata air panas. Disini anda bisa menikmati air panas yang bersumber langsung dari gunung api aktif, Gunung guntur. Anda bisa menikmati berendam air panas, berenang, dan juga bermain water boom di berbagai pemandian yang tersedia disana. Terdapat banyak hotel yang bisa jadi pilihan menginap untuk anda di cipanas garut.

Kompleks Wisata Darajat Garut

Kompleks wisata darajat terletak tidak begitu jauh dari pusat kota, dan cukup mudah untuk di jangkau. Disini anda bisa menikmati wisata air panas alami di ketinggian perbukitan yang hijau. Sensasinya cukup berbeda dengan Cipanas, yang terletak di daerah yang lebih rendah.

Anda bisa menimati berenang, bermain di water boom,ataupun sekedar berendam air panas di ketinggian. Terkadang sambil diselimuti kabut dingin. Cukup menarik bukan?


Kampung Sampireun dan Kebun Mawar Situhapa

Masih satu kecamatan dengan Darajat, anda juga bisa menikmati keindahan Kampung sampireun. Kampung sampireun terletak sebelum Darajat, dan menawarkan suasana bermalam dan juga restoran yang unik. Kampung sampireun menjadi salah satu tujuan bulan madu favorit di jawa barat.

Selain itu juga terdapat kebun mawar situhapa yang terletak kurang lebih 1 Km setelah kampung sampireun. Disini anda bisa menikmati kebun mawar yang luas, restoran, dan panorama alam serta udara yang segar. Jika beruntung berkunjung saat mawar sedang mekar, pemandangannya akan indah sekali.


Terletak di Kecamatan Wanaraja, kawah talaga bodas merupakan danau yang terbentuk diatas kawah bekas letusan. Tempatnya mirip dengan kawah putih di Bandung, hanya saja relatif masih asli.
Pesona Garut Info Pesona Garut Info Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on June 11, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.