Cari Paket Wisata Lembang

Siapapun anda yang sedang Cari Paket Wisata Lembang, maka kami akan berbagi informasi tentang Paket Wisata Lembang Bandung yang dikumandangkan oleh HDG Team yang namanya semakin melambung sekarang ini.

Paket Wisata Lembang Bandung – Bandung tidak hanya terkenal sebagai tempat shopping dan menikmati beragam kuliner tetapi beragam tempat wisata alam di Bandung bisa dijadikan pilihan wisatawan yang ingin menghabiskan liburan di Bandung. Salah satu tempat –tempat wisata di Lembang Bandung kami kemas dalam sebuah paket wisata Lembang Bandung untuk memberikan kemudahan bagi wisatawan domestic maupun mancanegara yang ingin mengujungi tempat-tempat wisata di Lembang. Dalam paket wisata Lembang Bandung yang kami rancang sudah meliputi transportasi, tiket masuk ke tempat wisata sedangkan untuk penginapan/akomodasi/hotel bersifat optional sehingga peserta dapat mencari hotel termurah di Bandung sesuai budget. Untuk transportasi ke Bandung terdapat beberapa pilihan seperti pesawat, kereta api, bus atau shuttle lebih jauh lagi kini Diati Tour juga bisa menyediakan tiket pesawat ke Bandung.

Program paket wisata Lembang Bandung

    Penjemputan peserta di Bandung seperti airport, hotel, stasiun kereta api Bandung dan lain-lain
    Berkunjung ke Gunung tangkuban perahu Bandung untuk menikmati keindahan kawah dari atas.
    Berkunjung ke Ciater / Sariater hot springs, dimana peserta bisa berendam di airpanas alami kemudian pada saat kembali peserta dapat mampir diperkebunan teh Lembang untuk menikmati keindahan kebun teh yang hijau dan menikati udara pegunungan yang segar.
    Makan siang (biaya makan tidak termasuk didalam paket)
    Mengunjungi DeRanch (tempat wisata berkuda) dan ini bersifat optional
    Berkunjung ke Taman Bunga Begonia (optional)
    Mengunjungi floating market untuk berburu makanan tradisional , dimana para pedagang menyimpan dagangannya diatas perahu, selain berburu makanan tradisional peserta juga bisa bermain diatas perahu, bagi anak-anak bisa memberi makan kelinci, bermain becak mini dan lain-lain.
    Wisata belanja di fatory outlets, cihampelas/paris van java mall (tentive) yang akan disesuaikan dengan kondisi pada saat tour ke lembang Bandung.
    Peserta di antar kembali ke penginapan

Demikian paket wisata Lembang Bandung yang dapat Anda pesan dengan cara mudah, harga paket wisata Bandung untuk tujuan mengunjungi tempat-tempat wisata di Lembang Bandung akan kami sesuaikan dengan jumlah peserta dengan negara karena untuk tiket masuk peserta antara wisatawan local dengan mancanegara berbeda. Untuk informasi harga paket wisata Lembang Bandung ini silahkan menghubungi kami atau cara termudah dengan mengisi form booking online kami. Selain paket tour lembang diatas Anda pun dapat memesan paket wisata lainnya dari paket wisata bandung 1 hari hingga beberapa di Bandung Indonesia.
Cari Paket Wisata Lembang Cari Paket Wisata Lembang Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on January 10, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.